Spesifikasi Dan Harga Mouse A4tech Bloody V7MA

Mouse A4Tech Bloody V7MA

Spesifikasi Mouse A4tech Bloody V7MA

  • Teknologi Multi-core system
  • Kontrol kecepatan sensor mouse
  • Sensor holeless HD engine
  • Teknologi metalfeet untuk kontrol presisi mouse
  • Dilengkapi software macro untuk memprogram mouse

Harga Mouse A4Tech Bloody V7MA

  • Harga baru Rp 300.000 - Rp 400.000
  • Lihat harga terupdate disini

Detail Mouse A4Tech Bloody V7MA

BLOODY Multi-Core Gaming Mouse V7MA merupakan generasi A4TECH yang mengkhususkan diri untuk permainan Game FPS. Teknologi Multi-Core didesain memiliki 6 terobosan inovasi dengan 3 mode shooting sehingga memastikan Gamer untuk memenangkan permainan dengan mudah. Mouse Bloody V7MA dengan tembakan paling akurat di dunia yang menawarkan tingkat tembakan headshot tinggi belum pernah terjadi sebelumnya. Mouse Bloody V7MA memungkinkan penggunanya untuk mengkonfigurasi tombol yang daapt diprogram secara software. sehingga benar-benar meningkatkan kemampuan menggunakan senjata standar sekalipun untuk bersaing dengan lawan yang bersenjata canggih.
Lihat juga produk mouse lainnya disini

Download Software Mouse A4Tech Bloody Disini 

Review

Perlu anda ketahui bahwa mouse ini sangat direkomendasikan untuk game bergenre FPS (First Person Shooter) dengan harga yang terjangkau. Dan yang punya tangan besar tidak perlu khawatir jika mouse ini tidak pas ditangan, karena mouse ini di desain sangat nyaman untuk ukuran tangan besar sekalipun. Saya sendiri menggunakan mouse ini sudah lebih dari 1tahun. Untuk cara penggunaanya pun sangat mudah menurut saya. karena pada biasanya mouse macro mempunyai tombol kecil terpisah dari righ and left click, dan kekurangannya yaitu sering loss atau click tidak berfungsi yang artinya mouse tersebut tidak bisa digunakan untuk fungsi macro, kenapa? karena tombol macronya didesain sangat kecil dan itu risih menurut saya. Pasti kalian yang sudah mencoba menggunakan mouse tersebut merasakan keluhan yang sama.

Berbeda dengan mouse a4tech bloody v7 ini. desainnya sangat elegan dan sangat nyaman ditangan. cara setting macronya pun terbilang cukup mudah, karena sebenarnya untuk mengatur macro anda hanya perlu download script yang tersebar luas diberbagai media. Anda hanya perlu mengedit dibagian delaynya saja (ms). Kenapa? karena harus disesuaikan dengan spesifikasi PC kalian, ini juga salah satu yang menjadi masalah bagi pemula untuk setting macro, setelah download script dan setting dimouse hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan, dan pada akhirnya menyalahkan bahwa mouse tersebut tidak berkualitas.

Berikut saya jelaskan fitur yang dimiliki mouse a4tech bloody v7
Kelebihan mouse ini yaitu terletak pada tombol macronya. mouse ini bisa menyimpan 3 script macro, dan jika kalian ingin menggunakan salah satu settingan macro kalian yaitu dengan cara klik tombol salah satu dari 3 tombol tersebut, maka otomatis klik kanan akan berubah menjadi salah satu settingan macro yang kalian pilih. Jadi cara penggunaannya bukan klik salah satu dari 3 tombol tersebut terus menerus seperti mouse macro lainnya. Dan satu lagi kelebihan dari mouse bloody a4tech v7 yaitu telah tersedia script untuk beberapa game bergener FPS (First Person Shooter).

Tips dan Trik

Setting lah 3 tombol macro kalian dengan script yang berbeda sesuai dengan keahlian kalian bermain. Misalnya tombol 1 untuk script sniper, tombol 2 untuk Assault, dan tombol 3 untuk Smg. Jadi pada saat didalam permainan, kalian tidak akan masalah menggunakan senjata jenis apapun.